Rabu, 19 Maret 2014

PSCS Masih Butuh Sponsor Tambahan


Selain melakukan launching pemain, manajemen PSCS juga memperkenalkan ke publik pihak-pihak yang sudah turut peduli dengan tim dari pesisir selatan ini. Sejumlah pihak, sudah menjadi sponsor PSCS di musim mendatang.

Ketua Umum PSCS Cilacap, Drs Farid Ma’ruf mengungkapkan, beberapa pihak yang sudah siap menyumbangkan dananya untuk kepentingan PSCS yakni PT Wahana Pranagata sebesar Rp 1,5 miliar dan PT Pertamina RU IV Cilacap senilai Rp 450 juta untuk melanjutkan pembangunan sarpras di Stadion Wijayakusuma dan manajemen tim.

Dari total kebutuhan PSCS selama satu musim sebesar Rp 5 miliar, lanjut Farid, berarti pihaknya masih membutuhkan uluran tangan dari pihak-pihak lain untuk memenuhi pendanaan tim. Untuk itu, pihaknya berharap sponsor-sponsor lain segera menyusul berpartisipasi seperti PT Wahana Pranagata dan PT Pertamina RU IV.

“Cilacap ini banyak sekali industri besar. Jadi kita harapkan mereka mau peduli dengan PSCS. Jangan sampai perusahaan-perusahaan tersebut mengecewakan masyarakat Cilacap yang menginginkan sepakbolanya maju dan menjadi juara,” katanya.

Farid menambahkan, manajemen PSCS mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang sudah membantu pendanaan bagi PSCS. Sementara bagi yang belum berpartisipasi, manajemen sangat berharap agar bisa menyusul.

“Terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah peduli dengan PSCS. Bagi yang belum, kita masih menunggu. Mudah-mudahan semua pihak menyadari jika PSCS ini adalah milik seluruh masyarakat Cilacap sehingga semuanya harus peduli,” kata Farid.


SIDEBAR

PSCS Targetkan Juara Kompetisi Divisi Utama

SKUAT PSCS Cilacap ditargetkan menjadi juara kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Untuk merealiasikan tekad tersebut, para pemain berkualitas telah resmi dikontrak dan di launching ke publik, Jumat (14/3).

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum PSCS Cilacap, Drs Farid Ma’ruf MM. Menurutnya, dengan menjadi jawara kompetisi Divisi Utama, maka secara otomatis PSCS akan lolos ke kasta tertinggi sepakbola tanah air, Indonesia Super Legue (ISL) musim depan.

“Target kita juara Divisi Utama. Atau paling tidak, kita bisa masuk final kompetisi Divisi Utama untuk menggenggam tiket ISL secara otomatis musim depan,” katanya.

Farid menambahkan, untuk memenuhi keinginan masyarakat dan Laskar Nusakambangan, pihaknya pada musim ini akan lebih bekerja keras lagi. Selain itu, para pemain juga akan terus dimotivasi agar tampil habis-habisan dalam setiap laga sehingga mampu meraup poin penuh guna memudahkan langkah PSCS menuju babak selanjutnya.

Senada dengan Farid, Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamuji berharap agar dalam kompetisi kali ini, tim berjuluk Laskar Nusakambangan tersebut dapat menghadapi persaingan sehingga bisa lolos menembus ISL.  Mengingat PSCS sudah beberapa kali terjun dalam kompetisi di level yang sama sehingga sudah memiliki pengalaman yang cukup.

“Manajemen tim harus mempersiapkan segala keperluan baik secara teknis maupun non teknis, sehingga keinginan kita dapat tercapai. Mudah-mudahan di musim mendatang PSCS bisa berlaga di ISL seperti apa yang di cita-citakan seluruh masyarakat Cilacap,” kata Bupati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar